Wooww...! Seorang pelayan restoran menerima tip sebesar USD 2.000

Ilustrasi
Suatu kejadian yang mengagetkan terjadi di sebuah restoran di Washington DC, Amerika Serikat. Kejadian ini terjadi pada Senin malam, di mana seorang pelayan restoran menerima tip sebesar USD 2.000 atau Rp 26,4 juta dari seorang tamu yang tidak diketahui identitasnya.

Pelayan restoran Blue 44 itu bernama Laura, dirinya terkejut saat menemukan tip USD 2.000 dibalik tagihan. Padahal tagihan tamu tersebut cuma USD 93,23 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Akan tetapi dari tulisan si tamu, diketahui kalau tip tersebut harus dibagikan kepada beberapa orang. Rinciannya, USD 1.000 untuk koki dan USD 500 untuk Laura serta USD 500 untuk pemilik restoran bernama Chris Nardeli.

Tamu itu ternyata merasa sangat dihargai dengan hidangan gratis berupa Gumbo Ayam yang merupakan jenis makanan yang berasal dari Lousiana oleh orang-orang kreol Lousiana pada abad ke 18. Hidangan tersebut terdiri dari kuah kaldu, daging, kerang-kerangan, sayur-sayuran seperti paprika, seledri dan juga bawang bombay.

"Kami memang biasa menyajikan tamu hidangan Gumbo Ayam secara gratis sehabis makan, namun kami tidak mengharapkan tip sebesar ini," ungkap Pemilik Restoran Chirs Nardeli.

Nardeli berencana menggunakan sebagian uangnya untuk membiayai dana penitipan putrinya dan sisanya akan dibagikan ke karyawan lainnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Wooww...! Seorang pelayan restoran menerima tip sebesar USD 2.000"