Game baru, Black Squad akan gantikan game Point Blank


Salah satu publisher game terkemuka, PT Kreon telah resmi mengeluarkan game Black Squad di Indonesia. Black Squad tersebut disiapkan PT Kreon untuk menggantikan game Point Blank yang dalam waktu dekat akan segera ditutup.

Dalam konferensi pers yang diadakan, Sub Project Manager, PT Kreon, Edo Jonathan Chandra, mengatakan bahwa game baru ini baru saja diluncurkan di negara asalnya yaitu Korea Selatan pada bulan November 2014 silam. Investasi game tersebut memakan biaya sekitar USD 20 juta dalam masa waktu pembuatan selama tiga tahun.

Untuk developer Black Squad, dikembangkan oleh NS studio, sebuah game developer yang berasal dari Korea Selatan.

Walaupun terbilang sangat baru, tapi Kreon mengklaim Black Squad bisa menyodorkan konten dan fitur yang tidak pernah ada di game-game FPS sebelumnya. Kreon mengklaim Black Squad sebagai the first real military FPS in the world.

"Sesuai dengan tagline tadi, gameplay Black Squad disesuaikan dengan apa yang ada di dunia militer, mulai dari senjata, penggunaan senjata, sampai pada mode permainan. Tidak ada yang namanya zombie-zombiean, game kita benar-benar nyata".

Selain menyediakan bermacam-macam senjata dan peta terbaru, Black Squad juga menawarkan sejumlah mode permainan yang beragam, mulai dari Deathmatch, Destroy and Conquest, sampai permainan klasik seperti Bomb Mission.

Sama dengan Point Blank, Black Squad juga hadir dengan fitur clan dan sistem pangkat. "Kami sudah menyiapkan 500 clan mark untuk gamer dan nantinya akan ditambah lagi," ungkap Edo Jonathan.

Black Squad akan memasuki masa CBT (closed beta test) pada tanggal 11 sampai dengan 17 Juni 2015. Pihak Kreon sendiri sudah menyiapkan serangkaian program dan event turnamen untuk meramaikan game ini di kemudian harinya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Game baru, Black Squad akan gantikan game Point Blank"