Jorge Lorenzo ingin raih kemenangan ketiga secara beruntun


Jorge Lorenzo,pebalap Movistar Yamaha akan berada di antara dua pebalap Ducati ketika start GP Italia di Sirkuit Mugello,pada hari  Minggu 31 Mei 2015. Pebalap Movistar Yamaha tersebut akan start dari posisi kedua, sementara itu Andrea Iannone posisi pertama dan Andrea Dovizioso ketiga.

Jorge Lorenzo sempat mencatat rekor lap tercepat di Mugello ketika turun pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu pagi, dengan 1 menit 46,548 detik. Rekornya kemudian dipatahkan Iannone pada hari yang sama ketika sesi kualifikasi.

"Saya tidak menyangka bisa mencatat waktu 1 menit 46,6 detik. Itu putaran yang menyenangkan. Ketika itu latihan bebas ketiga, saya satu-satunya yang mencatat putaran 1 menit 46 detik, dan lebih dari sekali. Yang pertama ialah yang terbaik," ungkap Lorenzo.

Jorge Lorenzo telah memenangi dua seri pada musim ini secara beruntun di Spanyol dan Perancis. Saat ini dia cuma tertinggal 15 poin dari Valentino Rossi yang memuncaki klasemen sementara.

Start dari baris terdepan memberinya peluang untuk meraih kemenangan ketiga pada musim ini. Dia tahu, duo Ducati mempunyai top speed lebih baik di lintasan lurus utama start danfinis Mugello. Akan tetapi, motornya mempunyai keuntungan lain yang bisa dijadikan modal untuk meraih podium tertinggi.

"Ya, saya akan senang jika mempunyai top speed seperti mereka, namun kami mempunyai hal bagus lainnya. Jadi, kami harus memaksimalkannya ketika balapan. Balapan akan sangat panjang. Jika membalap dengan bagus dan konsentrasi, saya mempunyai peluang besar untuk menang," terang Jorge Lorenzo.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jorge Lorenzo ingin raih kemenangan ketiga secara beruntun"