Lin Jarvis : Valentino Rossi mempunyai peluang besar meraih gelar dunia yang ke-10


Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis berpendapat bahwa Valentino Rossi mempunyai peluang besar meraih gelar dunia yang ke-10 di MotoGP pada musim ini walaupun harus melawan para pebalap yang lebih muda dan begitu kompetitif.

Menjelang MotoGP Italia pada akhir pekan ini, Valentino Rossi memimpin klasemen pebalap dengan 102 poin, unggul 15 poin dari Jorge Lorenzo. Dia paling konsisten dengan meraih lima podium, termasuk dua kemenangan.

"Performa Valentino Rossi pada tahun lalu cukup mengagumkan, namun pada tahun ini ia sungguh tidak terduga. Pada musim 2004-2010, segalanya lebih mudah dan sederhana. Karena saat itu ia masih muda, kondisi fisiknya begitu baik dan ia sangat cepat," ungkap Jarvis.

Walaupun rival-rivalnya Rossi begitu kuat, Jarvis meyakini The Doctor bisa mengatasinya. "Akan tetapi kini level MotoGP sangat tinggi. Valentino Rossi harus berhadapan dengan pebalap yang lebih muda dan sangat kuat. Namun dia belum habis. Tentu saja dia bisa meraih gelar dunia yang ke-10," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lin Jarvis : Valentino Rossi mempunyai peluang besar meraih gelar dunia yang ke-10"