Soalnya di toilet perempuan rasanya lebih enak


Yang tidak sanggup siapkan kantong asoy...!!!Seorang pria berusia sekitar 20-an yang berasal dari Kota Jiangmen, Provinsi Guandong, China ini bisa menjadi kandidat kuat manusia teraneh sedunia, jika bukan orang paling menjijikan sedunia. Dia tertangkap basah sedang memakan kotoran di toilet wanita.

Satpam mal mengakui sudah beberapa kali memergoki aksinya tersebut sejak awal tahun ini. Mereka selalu mengusir laki-laki aneh ini, namun ternyata dia tidak pernah jera untuk masuk ke toilet wanita, hanya untuk mencari kotoran manusia.

"Dia biasanya sembunyi-sembunyi pergi ke toilet wanita di lantai dua setiap pukul 08 atau 10. Jika ketahuan, dia akan datang lagi pada pukul 15," ungkap salah satu satpam mal.

Kasus pria ini menggegerkan warga Jiangmen. RS Jiwa setempat mengakui belum ada menemukan data pria tersebut pernah dirawat. Dan kemungkinan besar, laki-laki tersebut mengidap kelainan jiwa. Pengelola mal berharap pemerintah Kota Jiangmen bisa memastikan ada perawatan untuk laki-laki aneh itu, supaya pengunjung tidak kabur gara-gara sikapnya yang aneh.

Wartawan GDTV sempat mewawancarai pria itu saat digelandang satpam untuk diamankan. Dia ditanya mengapa mau makan kotoran dan mengapa harus di toilet wanita.

Jawabnya sambil tersenyum "Soalnya di toilet perempuan rasanya lebih enak".
LIKE & SHARE

0 Response to "Soalnya di toilet perempuan rasanya lebih enak"