Sabu dibungkus dengan kulit kacang masuk kedalam lapas


Bermacam-macam sekali akalnya kalau untuk berbuat kejahatan,sebanyak 22 paket sabu diselundupkan masuk ke dalam sel tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pamekasan, Jawa Timur. Ke 22 paket sabu tersebut dibungkus rapi dengan kulit kacang lalu dilem rapat seperti kacang yang asli.

Kepala Lapas Narkotika Pamekasan, Asih Widodo, mengatakan, paket sabu tersebut ditemukan di dalam sel tahanan yang dihuni oleh 10 orang. Ketika penggeladehan rutin, kacang yang ada di dalam sel tahanan tersebut diketahui ada yang berisi sabu.

"Kacang berisi sabu itu kemudian kita amankan," ungkap Asih, Jumat 29 Mei 2015.

Dia juga menjelaskan, bahwa paket sabu tersebut dimasukkan ke dalam lapas oleh salah satu anggota keluarga dari 10 napi yang menghuni satu kamar. Orang yang memasukkan kacang tersebut sedang diperiksa di Polres Pamekasan. Dan identitas orang yang mengirim paket sabu tersebut sudah terekam oleh kamera.

"Paket sabu tersebut masuk pada sore hari, sedangkan pemeriksaan rutin pada malam harinya baru sabu tersebut terdeteksi," tambahnya.

Sepuluh penghuni lapas yang diduga pemilik sabu sudah diamankan oleh polisi. Junaidi, Toni, Ismail, Hartono dan Tutuk yang berasal dari Surabaya, sedangkan Alan, Muhlisin, Abd Lukman, dan Sahadi berasal dari Sampang serta Farhat berasal dari Pamekasan. Sekarang ini, mereka sedang menjalani tes urine di RSUD Pamekasan.

Total semua paket sabu-sabu yang dibungkus kulit kacang tersebut 15,9 gram dan sudah diamankan oleh Polres Pamekasan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Sabu dibungkus dengan kulit kacang masuk kedalam lapas"