PNS main handphone saat Ahok pidato


Pelantikan kurang lebih 300 PNS DKI Jakarta untuk eselon III dan IV yang dilakukan oleh pemprov DKI Jakarta. Untuk pergantian pejabat eselon III dan IV tersebut dilakukan berdasarkan dari hasil evaluasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI terhadap kinerja PNS selama waktu empat bulan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membacakan sumpah di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Lalu, Ahok memberikan arahan kepada seluruh eselon yang hadir saat itu.

Akan tetapi, pada saat pengarahan, ada beberapa orang PNS DKI Jakarta yang sedang menikmati bermain handphone-nya. Di antaranya ada yang merekam dan memotret dengan handphone-nya.

Seorang PNS DKI Jakarta mengenakan baju cokelat sedang asyik bermain handphone-nya. Padahal Ahok saat itu sedang memberikan arahan betapa pentingnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kami ingin tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu kami akan tetap mengawasi kerja bapak dan ibu," katanya di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin 18 Mei 2015.

Belum diketahui mengenai identitas PNS tersebut,dan apa yang sedang dilakukannya bersama handphone-nya.

Pada saat sebelumnya, Kepala BKD DKI, Agus Suradika menyampaikan, dari hasil evaluasi kinerja PNS Eselon III dan IV dari Januari sampai April yang lalu, sedikitnya ada sekitar 300 PNS yang diganti posisinya karena dianggap kurang bekerja dengan maksimal.
LIKE & SHARE

0 Response to "PNS main handphone saat Ahok pidato"