Seorang perempuan dilempar batu bata oleh polisi,karena menolak memberikan uang sogokan


Seorang perempuan yang namanya tidak disebutkan mengalami tindak kekerasan dari petugas kepolisian Ibu Kota New Delhi, India. Perempuan tersebut dilempar batu bata oleh polisi karena menolak memberikan uang sogokan setelah melanggar aturan lalu lintas.

Polisi yang menyerangnya diketahui bernama Satish Chand.Dari keterangan perempuan itu, polisi tersebut minta dibayar 200 Rupee sama dengan Rp 41 ribu agar kasus pelanggaran lalu lintas tersebut tidak dibawa ke pengadilan. Tapi perempuan tersebut menolak dan meminta ditilang saja.

Sebelum diberhentikan oleh Satish, perempuan tersebut menerobos lampu merah karena terburu-buru mengantar dua anaknya ke sekolah."Saya bersama anak-anak, saya tidak memberinya uang, itulah sebabnya dia menyerang saya," kata perempuan penerobos lalu lintas itu.

"Dia menyerang saya dengan sebuah batu bata, dan batu tersebut mengenai punggung saya. Tangan dan punggung saya terasa sakit sekali," imbuhnya.

Beberapa pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut lalu merekam dan mengunggah di berbagai media sosial. Terang saja hal itu menjadi pukulan bagi kepolisian India.

Komisioner Polisi New Delhi BS Bassi, mengatakan, petugas nakal tersebut sudah mereka tangkap. "Kasus ini dikategorikan sebagai tindakan kriminal."
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang perempuan dilempar batu bata oleh polisi,karena menolak memberikan uang sogokan"