Manusia Vampir ini ditangkap di klub malam di Mvuma


Seorang pemuda yang dituduh sebagai seorang vampir menjalani persidangan di pengadilan Masvingo, Zimbabwe, dua hari yang lalu.

Di depan hakim dia mengaku tidak cuma membunuh,tapi juga menghisap darah korbannya. Manusia yang dijuluki Vampir ini bernama Alois Nduna (26). Dia ditangkap di sebuah klub malam di Mvuma, pusat kota Zimbabwe pada pekan lalu.

Aksinya itu sangat meresahkan, soalnya para korbannya di perkosa terlebih dahulu kemudian dibunuh setelah itu dilumat habis darahnya.

Menurut laporan dari saksi mata, sebanyak 12 wanita sudah jadi korban Alois Nduna. Akan tetapi dalam persidangan baru ada bukti pembunuhan satu wanita sebagai kasus resminya.

Gereja setempat menilai bahwa Alois Nduna ialah seorang pengabdi setan dan penganut ilmu hitam. Darah korbannya itu digunakan untuk memperkuat ilmunya.

Di dalam pengakuannya tersebut di depan hakim Langton Ndokera, Nduna terkesima dengan kecantikan korban, Hove(26), pada tanggal 25 April yang lalu.

"Saya memerkosa korban dan menghabisinya dengan menggigit leher korban dan menghisap darahnya sampai dia tidak sadarkan diri," pengakuan Alois Nduna.

"Ketika dia mulai lemas, barulah saya menghentikan menghisap darahnya," imbuhnya.

Dalam persidangan tersebut,Alois Nduna sering dihujani pertanyaan yang bertubi-tubi mengenai identitas dirinya yang berubah-ubah.

Stasiun radio lokal, VOP, melaporkan, berita penangkapan vampir jadi-jadian ini membuat lega para warga. Karena teror vampir ini warga kawasan Midlands di Zimbabwe sampai harus berjaga-jaga penuh sepanjang malam demi untuk perlindungan dari serangan manusia penghisap darah itu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Manusia Vampir ini ditangkap di klub malam di Mvuma"