Ngeri...!!! dua pemanjat gedung pencakar langit ini tanpa tali pengaman


Sebuah gedung pencakar langit setinggi 660 meter di Shenzen China, digegerkan oleh aksi dua pemanjat asing, yang berasal dari Ukraina dan Rusia, Vadim Makhorov (21) dan Itality Raskolov (25).

Pada tahun yang lalu, dua pemanjat yang dijuluki "daredevil" itu juga sudah memanjat gedung pencakar langit Cina yang lainnya, Shanghai Tower. Mereka melakukan aksinya tersebut tanpa menggunakan tali pengaman satupun.


Sebuah video yang menunjukkan kegilaan mereka tersebut kini sudah tersebar di Youtube. Mereka memperlihatkan sedang asyik memanjat dan berjalan di atap bangunan gedung yang masih dalam tahap konstruksi.

Tidak cuma itu saja, mereka juga sempat-sempatnya selfie di tepian gedung yang sangat tinggi itu.

Mereka akan terus melakukan memanjat setiap gedung pencakar langit dalam rangka Tahun Baru Lunar China, dan menegaskan bahwa tidak ada satupun yang dapat menghentikan niat mereka berdua.

"Mereka tidak melakukan izin dulu sebelumnya. Mereka tidak perduli bila ada yang celaka akibat ulahnya," kata Huang, seorang pekerja bangunan tersebut.

Dikabarkan bahwa gedung ini akan menjadi gedung tertinggi kedua sedunia pada Januari 2016 dan mempunyai total lantai sebanyak 118 lantai, dan menjadi pesaing gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai, UEA.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ngeri...!!! dua pemanjat gedung pencakar langit ini tanpa tali pengaman"