Terlalu...! Kelakuan seorang ibu ini memperlakukan anaknya layaknya binatang


Seorang ibu di Filipina dicari oleh aparat keamanan setelah mengunggah foto-foto perlakuan yang tidak sewajarnya kepada anaknya yang masih balita.

Foto-foto yang diunggah ke media sosial (medsos) Facebook tersebut, tampak seorang balita yang diikat pada bagian lehernya, merangkak, dan memakan makanan yang mirip dengan makanan anjing dari sebuah mangkuk.

Foto-foto tidak pantas tersebut diunggah ke Facebook oleh ibu balita itu sendiri dan langsung mengundang kemarahan warga Filipina dan membuat aparat keamanan untuk mencari perempuan tersebut.

Dengan menggunakan data lokasi yang juga diunggah ke media sosial tersebut, dalam waktu 24 jam polisi sudah dapat menemukan perempuan tersebut dan membawa balita malang itu ke penampungan.

Sekarang ini bocah tersebut dirawat di fasilitas milik Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan (DSWD), sementara itu para ahli kejiwaan sedang memeriksa kondisi ibunya.

Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, mengatakan, foto-foto tersebut diambil ketika balita itu dan sepupunya sedang menirukan tingkah laku binatang.

Marilyn Tigas mengatakan, perempuan tersebut mengunggah foto-foto tersebut cuma untuk bercanda, namun kelihatannya pemerintah tidak memercayai pengakuannya tersebut.

"Jika itu adalah sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang paling buruk. Anak tersebut tidak paham jika ibunya sedang bercanda," ungkap Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman.

"Tidak seorang pun berhak memperlakukan seorang anak seperti layaknya mainan. Siapa saja yang melakukan hal seperti itu akan terancam hukuman sesuai dengan undang-undang yang berlaku," ungkap Corazon Soliman.

Semenjak diperiksa oleh aparat keamanan, perempuan tersebut sudah menghapus akun Facebook miliknya. Akan tetapi, foto-foto anaknya tersebut sudah menyebar dan mengundang kebencian dari berbagai kalangan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Terlalu...! Kelakuan seorang ibu ini memperlakukan anaknya layaknya binatang"