Adu pukulan dengan Donnie Yen, jari Tyson retak


Seorang mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengalami insiden ketika berkelahi. Musuhnya tidak main-main, dia adalah Donnie Yen, aktor laga paling fenomenal yang berasal dari Hong Kong.

Namun perkelahian dua jagoan tersebut adalah bagian dari syuting sebuah film. Ternyata, Donnie Yen yang mempunyai nama asli Yen Chi Tan sangat bersemangat. Saat sedang asyik adu pukul untuk sebuah adegan, jari telunjuk Mike Tyson patah.

"Padahal awalnya semua kru sangat khawatir Donnie Yen bisa terluka jika berkelahi dengan saya. Eh,ternyata saya yang sekarang cedera," ungkap Mike Tyson sambil tertawa.

Dalam tempat yang terpisah, Donnie Yen menilai bahwa sang juara tinju AS itu sangat profesional. Saat tinjunya menghantam tangan kanan Mike Tyson, Donnie Yen tahu kalau lawan mainnya itu terluka.

Namun Mike Tyson bersikukuh untuk meneruskan syuting sampai selesai. Petinju berusia 48 tahun ini juga tidak mau dibantu oleh pemeran pengganti.

"Baru setelah selesai syuting Mike Tyson memeriksakan jarinya tersebut. Kata dokter jarinya retak," tutur Donnie Yen.


"Bekerja bersama Mike Tyson sangatlah mengesankan. Dia sangat rendah hati dan bekerja secara profesional," tambahnya.

Mike Tyson dikenal sebagai salah satu juara tinju paling hebat di dunia. Dia adalah petinju termuda sepanjang sejarah yang mampu meraih sabuk WBC, WBA, dan IBF sekaligus di kelas berat. Mike Tyson pensiun bertinju pada tahun 2006 setelah rangkaian skandal yang mencoreng karirnya tersebut.

Sementara itu Donnie Yen dikenal sebagai aktor laga dengan bayaran termahal. Beberapa filmnya populer di mancanegara, termasuklah di Indonesia, filmnya adalah IP Man, Iron Monkey, dan juga Legend of the Fist.
LIKE & SHARE

0 Response to "Adu pukulan dengan Donnie Yen, jari Tyson retak"