Bayi di china masih bernyawa setelah dikubur selama 8 hari


Keajaiban bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. Di China ada seorang bayi yang baru lahir ditemukan masih bernyawa walaupun sudah dikubur selama delapan hari.

Bayi yang baru dilahirkan tersebut ditemukan dalam keadaan hidup setelah dua hari dua malam ditelantarkan di tempat terbuka dan kemudian terkubur selama delapan hari.

Seorang perempuan terkejut ketika mendengar tangisan bayi saat dia sedang berjalan di dekat sebuah pemakaman di Tiandong, kota Baise, provinsi Guangxi.

Kemudian dia mencoba mencari dan tidak menemukan asal suara bayi tersebut, perempuan itu kemudian melaporkan hal itu ke polisi.

Ketika tiba di lokasi, polisi kemudian menggali tanah sampai kedalaman beberapa sentimeter dan akhirnya mereka menemukan seorang bayi laki-laki yang berbibir sumbing berada di dalam sebuah kardus.

Dugaan polisi, bayi malang tersebut bisa bertahan hidup setelah terkubur selama delapan hari karena dia tidak benar-benar terkubur, sehingga udara dan air masih bisa merembes masuk ke dalam kardus. Ketika bayi itu dibawa ke rumah sakit,bayi tersebut sempat memuntahkan air kotor.

Polisi kemudian melacak keberadaan orangtua bayi tersebut dan berhasil menemukannya. Di depan polisi kedua orangtua bayi tersebut mengaku bahwa mereka meninggalkan bayi itu di pemakaman pada 24 April.

Dua hari kemudian mereka kembali ke pemakaman tersebut dan menemukan bayi itu masih hidup. Mereka lantas memutuskan untuk mengubur bayi tersebut dan mengira setelah delapan hari bayi itu sudah mati.

Polisi saat ini tidak cuma memeriksa orangtua bayi tersebut. Seluruh kerabat yang membantu untuk menyingkirkan bayi malang itu saat ini juga diperiksa dan kemungkinan akan dijerat dengan dakwaan merencanakan pembunuhan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bayi di china masih bernyawa setelah dikubur selama 8 hari"