Andrea Dovizioso, yakin akan mampu menyamai kecepatan Jorge Lorenzo di Mugello


Andrea Dovizioso, yakin akan mampu menyamai kecepatan Jorge Lorenzo di Mugello pada balapan GP Italia, Minggu 31 Mei 2015. Akan tetapi, dia belum mempunyai kepastian apakah bisa bertahan dengan pebalap Movistar Yamaha tersebut untuk sepanjang balapan.

Dovizioso yang menggunakan mesin baru pada Sabtu 30 Mei 2015 sukses menjadi yang tercepat ketiga pada sesi kualifikasi. Rekan satu timnya yang juga menggunakan mesin sama, Andrea Iannone, meraih pole position. Lorenzo akan start di antara kedua pebalap Ducati tersebut.

"Ini akan sangat sulit, itulah kenyataannya. Terutama karena di lintasan ini kamu tidak bisa benar-benar agresif sepanjang 23 putaran. Kamu harus sangat cepat dengan cara yang halus, jadi ini adalah titik kesulitan ketika balapan," ungkap Dovizioso.

Dovizioso juga mewaspadai Valentino Rossi, walaupun pebalap Movistar Yamaha tersebut akan memulai balapan dari baris ketiga pada posisi kedelapan.

"Saya optimistis meskipun ini akan sangat sulit. Valentino Rossi juga mempunyai kecepatan yang bagus, namun akan mulai balapan dari baris ketiga, jadi start akan penting baginya ketika balapan," ungkap Dovizioso.

"Begitu juga Dani Pedrosa. Saya melihatnya sangat cepat, namun tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisiknya untuk sepanjang balapan ini. Apapun bisa terjadi, namun sudah pasti kecepatan Lorenzo sedikit lebih konsisten dibandingkan dengan pebalap yang lainnya," imbuhnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Andrea Dovizioso, yakin akan mampu menyamai kecepatan Jorge Lorenzo di Mugello"