Mungkinkah Ronaldo dan Iker Casillas akan hengkang dari Madrid


Eks penjaga gawang Real Madrid, Agustin Rodriguez, menyatakan pernyataan mengenai masa depan dua pemain Los Blancos. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan juga Iker Casillas pasti akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Masa depan Casillas tengah menjadi perbincangan menyusul apa yang sedang terjadi pada dirinya selama 12 bulan terakhir ini. Spekulasi itu makin kencang seiring rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid akan memboyong penjaga gawang Spanyol, David de Gea, dari Manchester United.

Sedangkan, Ronaldo juga sering memperlihatkan rasa frustrasinya dalam beberapa pekan terakhir. Inilah yang membuat sejumlah media mengklaim bahwa bintang asal Portugal itu akan meninggalkan Real Madrid.

Agustin juga merasa sangat yakin bahwa para penggemar Real Madrid menginginkan dua pemain itu meninggalkan Bernabeu pada akhir musim nanti meskipun harapan klub malah sebaliknya. Menurutnya, bukan mustahil jika keduanya akan hengkang dari Real Madrid.

"Saya pikir Iker Casillas akan benar-benar pergi. Cristiano juga. Saya yakin mengenai hal itu," ungkap Agustin, yang sudah menghabiskan waktunya 10 tahun di Madrid, kepada Radio Marca.

"Kita akan melihat kabar yang datang pada Rabu nanti," ungkapnya.

Real Madrid, yang berstatus sebagai juara bertahan di Liga Champions, akan menjalani leg kedua kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut pada hari Rabu 13 Mei 2015, melawan juara Italia, Juventus. Mereka akan bermain di hadapan publiknya dengan misi harus menang karena pada leg pertama pekan lalu di Juventus Stadium, Ronaldo dan kawan-kawan kalah tipis 1-2.
LIKE & SHARE

0 Response to "Mungkinkah Ronaldo dan Iker Casillas akan hengkang dari Madrid"