Seorang gadis menangis karena harus menikah dengan laki-laki usia 47 tahun


Sebuah tali pernikahan harusnya jadi salah satu momen paling penting dan membahagiakan dalam hidup seseorang. Akan tetapi, sebuah pernikahan di Grozny, Chechnya malah menampilkan hal sebaliknya.

Gadis remaja asal Grozny, Chechnya, Kheda 'Luiza' Gilabiyeva (17), tidak kuasa menahan tangisan ketika dia terpaksa harus menikah dengan pria yang sudah berusia 30 tahun lebih tua darinya.

Keluarga Kheda juga terpaksa menyetujui pernikahan tersebut dengan pria yang merupakan sekutu dekat pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov, setelah diancam akan diculik jika tidak mau menikah.

Dari foto, terlihat Kheda, dalam upacara pernikahan tersebut, berdiri beberapa meter dari calon suaminya yang sudah mempunyai seorang istri.

Menurut sejumlah laporan, di dalam upacara pernikahan di Grozny tersebut Kheda sampai tiga kali ditanya apakah dia bersedia untuk menikahi kepala polisi Nazhud Guchigov yang sudah berusia 47 tahun.

Di hadapan publik Guchigov bersikukuh dia tidak pernah memaksa keluarga Kheda untuk menikahkan putrinya dengan dirinya.

Pernikahan Kheda dan Guchigov ini diketahui oleh publik setelah jurnalis investigasi Rusia, Elena Milashina, memuat kisahnya ini di harian Novaya Gazeta pada bulan April lalu.

Dalam artikelnya tersebut, Milashina mengklaim bahwa Guchigov memberi ultimatum kepada orangtua Kheda. Mereka diminta untuk menyerahkan putrinya atau menghadapi konsekuensi yang tidak diinginkan.

Walaupun demikian, Kheda tampaknya tidak rela untuk dinikahi, akan tetapi pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov sepertinya tidak memikirkan hal tersebut. Dia justru memuat foto pernikahannya tersebut di akun instagram-nya dengan diberi kalimat ucapan yang panjang.

"Kawan-kawan yang tercinta! Sebelum pernikahan, Nazhud dan Luiza, dengan dukungan keluarga dan teman-teman, mengunjungi kantor catatan sipil untuk mendaftarkan pernikahan mereka," ungkap Kadyrov.

"Selama beberapa hari sejumlah media memalsukan kenyataan, menggunakan informasi palsu, memasuki kehidupan orang lain dan mulai menuduh banyak orang," imbuh Kadyrov.

"Saya berharap Nazhud dan Luiza hidup bahagia, berkecukupan dan mempunyai keluarga yang harmonis!" kata pemimpin Chechnya tersebut.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang gadis menangis karena harus menikah dengan laki-laki usia 47 tahun"