Ducati punya peluang untuk meraih kemenangan perdana


Pandangan pengamat MotoGP yang berasal dari Italia sekaligus manajer pribadi Andrea Iannone, Carlo Pernat yakin bahwa Ducati punya peluang besar untuk memenangi MotoGP Italia di Mugello dua pekan mendatang, walaupun sirkuit ini lebih dikenal sebagai tempat kekuasaan Valentino Rossi.

Valentino Rossi sukses meraih tujuh kemenangan beruntun di Mugello di tahun 2002-2008, dan diprediksikan akan kembali kuat. Walaupun begitu, Ducati juga punya keunggulan yang lain, mengingat pada pekan yang lalu mereka menjalani uji coba di sirkuit tersebut bersama Andrea Dovizioso dan Iannone.

"Saya rasa di Mugello nanti kita akan menyaksikan balapan terbaik, karena saya sangat yakin sekali bahwa Ducati punya peluang untuk meraih kemenangan perdana mereka pada musim ini. Dovizioso terbukti mempunyai peluang menang di Gp Prancis, namun Yamaha lebih kuat," ungkap Carlo Pernat.

Aksi Iannone ketika melawan Marc Marquez di Gp Prancis beberapa hari yang lalu juga disebut Carlo Pernat sebagai ancaman bagi Rossi. "Jangan lupakan Andrea. Dia tampil begitu gemilang, padahal sedang mengalami dislokasi bahu. Dia terbukti mampu membuat Marc Marquez kerepotan," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ducati punya peluang untuk meraih kemenangan perdana"