Tabrakan antara mobil pejabat dan sepeda motor polisi


Peristiwa tabrakan yang melibatkan mobil dan motor terjadi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan. Karena insiden itu, seorang pengendara motor mengalami luka parah pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut informasi, korban diketahui adalah seorang aparat kepolisian, akan tetapi belum diketahui dari Polsek mana korban bertugas. Sementara itu si pengendara mobil diketahui merupakan seorang pejabat dinas kesehatan di lingkungan pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Menurut keterangan dari pemilik mobil yang tidak mau disebutkan namanya itu, tabrakan tersebut bermula ketika mobil berplat B 1830 RFS miliknya ini sedang memutar balik menuju Pemprov DKI Jakarta, karena mau rapat. Akan tetapi, kondisi jalan yang padat hingga dia meminta supir untuk menerobos jalur Busway.

Dia juga mengatakan, supirnya juga terkejut karena ada pengendara motor yang memutar arah balik secara mendadak. Akhirnya tabrakan tidak bisa dielakkan.

"Saya mau rapat. karena telat saya suruh supir lewat jalur Busway. tiba-tiba ada motor belok," ungkapnya.

Pengendara sepeda motor tersebut yang diketahui adalah seorang polisi mengalami luka parah pada bagian kepala, karena ketika mengendarai motor tidak mengenakan helm.
LIKE & SHARE

0 Response to "Tabrakan antara mobil pejabat dan sepeda motor polisi"