Dulunya seorang Miss,di akhir hayatnya dia jadi seorang gelandangan


Dalam sebuah ajang kecantikan dunia yang biasanya disebut dengan Miss Universe, sudah membuat sejumlah kontestan cantik dari berbagai belahan dunia, termasuk juga dari Venezuela.

Damarys Ruiz, peserta ajang Miss Venezuela 1973, mempunyai latar belakang sarjana hukum (SH). Pada umur kejayaannya yaitu usia 26 tahun, dia mampu memukau setiap pasang mata pada saat itu. Akan tetapi siapa yang menyangka di akhir hidupnya sangat ironis sekali.

Damarys Ruiz meninggal di usianya yang ke 68 tahun sebagai gelandangan di Caracas, pada pekan ini. Ironisnya lagi tidak ada satupun sanak keluarganya yang mau memeriksa jenazahnya.

Sesudah memutuskan untuk tidak melanjutkan karir sebagai sarjana hukum (SH) dia mulai menjual kerajinan tangan dan perhiasan dari bahan daur ulang di Caracas.

Pada tahun 2005, media lokal setempat sempat berbincang mengenai seputar alasan kesendiriannya dan jauh dari kedekatannya dengan para pria, Damarys Ruiz menjawab apabila beberapa mantan pacarnya sering sensitif dan tidak memberi kebebasan kepada hidupnya, dan sering bermain kasar padanya.

Diketahui, Damarys Ruiz sempat tinggal bersama dengan adik laki-lakinya akan tetapi dia sering disiksa, diancam, bahkan tidak diberi makan.

Rosalba Gomes, yang merupakan teman dekatnya menjelaskan semasa hidup Damarys Ruiz penuh dengan tekanan dan depresi apalagi ketika dua tahun terakhirnya.

"Aku sempat bertemu dengannya dua sampai tiga kali, kemudian kami membicarakan hal yang sangat panjang. Aku senang mendengar dia berbincang dan menceritakan kisah-kisahnya, anekdot, atau apa pun itu," cerita Rosalba Gomes.
LIKE & SHARE

0 Response to "Dulunya seorang Miss,di akhir hayatnya dia jadi seorang gelandangan"