Rumah berjalannya ludes,akibat konsol game-nya terbakar


Kabar-kabar mengenai smartphone meledak karena suatu hal sudah sering terjadi. Kali ini, ada kabar yang memberitakan sebuah perangkat jenis yang lain, dan tidak begitu umum mengalami hal itu, yaitu konsol game.

Kejadian itu dialami oleh seorang pria di Colorado, AS. Pria yang bernama Trevor Pellegrin tersebut mengklaim bahwa Wii U miliknya itu terbakar.

Terbakarnya konsol buatan Nintendo itu cukup parah. Trevor menyatakan bahwa akibat kobaran tersebut membuat seluruh barang yang ada di tempat tinggalnya terbakar ludes. Tempat tinggalnya sendiri sebenarnya tidak berbentuk rumah, tapi sebuah mobil karavan.

Menurut pengakuan dari Trevor Pellegrin, dia menggunakan Wii U untuk menonton video streaming melalui Netflix dan sudah mematikannya sebelum meninggalkan karavan untuk pergi rapat. Ketika kembali ke tempat tinggalnya tersebut sudah habis terbakar.

Konsol itu memang sedang dalam keadaan tercolok ke sumber listrik, namun dalam keadaan mati. Pada umumnya, pengguna lain memperlakukan konsol gamenya seperti itu juga, tetap dihubungkan ke sumber listrik dalam keadaan mati,pengakuan dari Trevor.

Trevor Pellegrin sendiri menyatakan 99 persen yakin bahwa api yang membakar rumah berjalannya tersebut berasal dari konsol tersebut.

Walaupun sangat yakin, terbakarnya konsol game itu masih mencurigakan. Masih ada kemungkinan bahwa sumber api tersebut berasal dari tempat lain.

Pihak asuransi juga mengatakan masih akan melakukan pemindaian X-Ray untuk membuktikan perangkat tersebut benar-benar terbakar atau tidak.

Sampai pada saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Nintendo mengenai masalah itu.
LIKE & SHARE

0 Response to "Rumah berjalannya ludes,akibat konsol game-nya terbakar"