Andrea Dovizioso : keterpurukan Repsol Honda pada musim ini bukanlah kesalahan dari Marc Marquez


Andrea Dovizioso, Pebalap tim pabrikan Ducati, meyakini bahwa keterpurukan Repsol Honda pada musim ini bukanlah kesalahan dari Marc Marquez, namun dari Departemen Balap Honda sendiri.

Sejauh ini Marc Marquez tampil tidak begitu konsisten dan sering mengeluhkan karakter RC213V yang ia nilai terlalu agresif. Dovizioso juga bisa melihat hal ini juga terjadi pada pebalap Honda lainnya, seperti Dani Pedrosa, Cal Crutchlow dan Scott Redding.

"Saya rasa Marc tidak mempunyai masalah, kita tidak boleh meremehkannya. Cumaa saja Honda tidak berada di level yang kita semua kira. Semua pebalap Honda tidak tampil terlalu bagus pada musim ini kecuali Marc Marquez. Namun Honda mempunyai kemampuan untuk memperbaiki masalah secepat mungkin. Kami harus tetap waspada," ungkap Dovizioso.

DesmoDovi pun meyakini bahwa level persaingan yang begitu ketat menutupi kemampuan Honda. "Semenjak pertengahan musim lalu, Yamaha sudah punya motor terbaik. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sudah terbukti kembali ke puncak performa. Ducati sendiri mengalami peningkatan yang begitu besar," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Andrea Dovizioso : keterpurukan Repsol Honda pada musim ini bukanlah kesalahan dari Marc Marquez"