Koleksi 48 gol,Ronaldo raih gelar El Pichichi


Akhirnya selesai sudah kemeriahan Primera Division 2014-2015. Tim yang menempati peringkat kedua, Real Madrid menutup musim dengan sangat gemilang, mereka mengalahkan Getafe dengan skor 7-3.

Dan lebih hebatnya lagi, penyerang asal Portugal yang di puja oleh publik Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo (CR7) mencetak tiga gol di dalam pertandingan tersebut. Maka secara otomatis koleksi golnya semakin bertambah dan menjadi 48 gol.

Unggul lima gol dari pesaing terdekatnya, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga mengklaim gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak di La Liga. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah memenangkan trofi El Pichichi sebanyak tiga kali, yaitu pada musim 2010-2011, 2013-2014 dan juga musim ini 2014-2015.

Catatan gol Cristiano Ronaldo di liga musim ini juga lebih baik daripada musim yang lalu, yang saat itu dia hanya mengkoleksi 46 gol. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga di ambang satu gelar individu yang lebih fantastis, yaitu Sepatu Emas Eropa yang juga sudah pernah  dia menangkan sebanyak tiga kali.
LIKE & SHARE

0 Response to "Koleksi 48 gol,Ronaldo raih gelar El Pichichi"