Gadis mungil asal Jepang habiskan mie seberat 4 kg dalam waktu beberapa menit


Seorang perempuan bernama Kinoshita Yuka menghebohkan publik Jepang dengan aksinya di situs berbagi video Youtube. Apabila melihat tubuhnya yang kecil,mungil, Anda mungkin tidak akan percaya kalau dia bisa menghabiskan semangkuk mie instan seberat 4 kilogram dalam waktu beberapa menit.

Di dalam video yang diunggahnya itu, tampak Yuka sedang membuat beberapa bungkus mie instan dan mencampurkannya dalam sebuah mangkuk besar.


Yuka ternyata ikut serta ambil bagian untuk kontes makan besar di Jepang. Dalam kontes itu, seseorang harus makan suatu makanan dalam porsi yang jauh melebihi porsi makanan pada umumnya.

Yuka kemudian menjadi viral karena tubuhnya yang sangat mungil hingga mustahil jika dia bisa makan mie tersebut dengan kecepatan cuma beberapa menit saja. Apalagi jenis mie yang di makannya sangat tebal.

"Mie yang saya makan ini merupakan yakisoba," ungkapnya dalam pembukaan videonya.

Setelah mengeluarkan semua bumbu ke mangkok, Yuka bahkan terlihat kesusahan saat mengaduknya. Kemudian setelah bumbu tercampur rata, maka mulailah dia melakukan aksi makan mie tersebut.

Yuka ternyata bukanlah orang baru dalam kontes makan besar seperti itu. Sebelumnya dia juga pernah makan 62 burger dalam tujuh menit, 1,3 kilogram daging steak dalam waktu lima menit, dan 200 potongan sushi dalam waktu delapan menit.
LIKE & SHARE

0 Response to "Gadis mungil asal Jepang habiskan mie seberat 4 kg dalam waktu beberapa menit"