Oppo seri R7 akan hadir di Indonesia tanggal 27 Mei 2015


Akhirnya Oppo kembali menghadirkan andalan terbarunya dalam seri R7. Tampilannya mempunyai kwalitas ketajaman 16 juta warna dengan AMOLED capacitive touchscreen.

Teknologi itu membuat gambar pada layar 5 inchinya sangat jelas dan tidak melelahkan mata. Seri ini dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang mumpuni sehingga bisa melepas kekhawatiran para pengguna terhadap goresan pada layarnya.

Smartphone R7 mempunyai penampilan menarik. Hadir dalam dimensi 143x71 mm, ketebalan 6.3 mm dan bobot 147 gram yang membuatnya ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu juga, desain yang sedikit lancip membuatnya nyaman dalam genggaman dan tampak begitu elegan,itu dari segi fisiknya.

Sementara itu dari sisi fotografinya, R7 mendukung kegiatan pengambilan gambar melalui kamera 13 megapiksel dengan dengan Schneider-Kreuznach optics dan kemampuan phase detection autofocus dan LED flash. Berbagai fitur menarik juga ditanamkan, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga HDR. Pengguna juga bisa berfoto sesukanya dengan kamera depan 8 megapiksel.

Untuk para pengguna dengan mobilitas tinggi, R7 didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dari chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerja maksimal para pengguna juga bisa dicapai dengan RAM 3GB dan memori internal 16 GB. Kapasitas memori tersebut dapat ditambah sampai dengan 128 GB melalui dua slot kartu memori.

Guna menunjang pemakaian yang secara terus-menerus, ponsel tersebut pun dilengkapi dengan fitur flash charging yang sudah menjadi ciri khas Oppo sendiri. R7 membawa baterai berdaya 2.320 mAh.

Oppo R7 bakalan hadir di Indonesia pada tanggal 27 Mei 2015 dengan harga Rp5,5 juta.Buruan beli.
LIKE & SHARE

0 Response to "Oppo seri R7 akan hadir di Indonesia tanggal 27 Mei 2015"