Bisa kacau Negara ku,Anggota DPR absen upacara di Lubang Buaya,sibuk merias diri


Sebelum dilantik para anggota DPR periode 2014-2019 dijadwalkan terlebih dahulu untuk mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya pukul 06.00 WIB. Akan tetapi beberapa anggota dewan, terutama wanita, mengaku tidak hadir dalam upacara tersebut karena repot harus berdandan dan bersanggul terlebih dahulu. Oleh karena itu, mereka hadir lebih awal di Gedung Kura-Kura.

Salah satu yang hadir lebih awal adalah Endang Maria, dari Partai Golkar. Sosok yang ingin dipanggil Mbak Maria ini mengaku tidak hadir dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya dengan alasan solidaritas antar sesama anggota dewan perempuan.

"Kalau saya pakai kerudung jadi cuma 10 menit dandan, di mobil bisa. Tapi teman-teman yang lain kan ada yang harus disanggul, jadi bingung kalau acara jam 6, harus bangun jam berapa," ungkap anggota dewan dapil Jateng IV ini di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).

Sementara Rinda Megawati dari Partai Demokrat, yang sebelumnya merupakan anggota dewan periode 2009-2014 dan duduk di Komisi X. Rinda mengaku enggan untuk berkomentar perihal penampilannya yang maksimal pada hari ini.

"Jangan bahas dandan dong, kan semua orang perlu penampilan juga," ungkap Rinda sambil melangkah menuju ruang Kura-kura.Wah ini yang gawat darurat,jangan-jangan jika ada masalah tentang rakyat para anggota dewan yang terhormat malah sibuk untuk berdandan.Kacau Negara ku…
LIKE & SHARE

0 Response to "Bisa kacau Negara ku,Anggota DPR absen upacara di Lubang Buaya,sibuk merias diri"