Valentino Rossi optimis menghadapi 3 seri berurutan MotoGP



Setelah gagal total di GP Aragon pada akhir pekan lalu, akan tetapi Valentino Rossi tetap optimis untuk tiga seri back-to-back MotoGP.

Tiga seri berurutan MotoGP di musim 2014 ini bakal diselenggarakan di benua Asia dan Australia dengan jeda masing-masing balap hanya satu pekan saja.

"Sekarang ada tiga balapan berturut-turut, tiga balapan yang semua bagus dan saya tahu sangat baik karakter trek dan saya suka semua trek ini. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti yang telah kami lakukan dalam balapan terakhir." ungkap juara dunia sembilan kali ini.

Tiga seri terakhir sendiri akan di mulai dari GP Jepang yang digelar di sirkuit Motegi pada 12 Oktober berlanjut ke GP Australia di sirkuit Phillip Island 19 Oktober, dan GP Malaysia di sirkuit Sepang pada 26 Oktober mendatang.

Dengan gagal finis di Aragon, Rossi gagal mendekati raihan poin Marc Marquez di pucuk klasemen pembalap sementara.

Kini Rossi masih berada di posisi ketiga klasemen pembalap dengan 214 poin. The Doctor pun bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua klasemen pembalap musim 2014 dengan Pedrosa di posisi kedua dengan 217 poin dan Lorenzo tepat satu strip di bawahnya dengan 202 poin.

LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi optimis menghadapi 3 seri berurutan MotoGP"