Seorang ibu di Amerika berhenti merokok karena status anaknya di Twitter


Internet kadang kala bisa mendatangkan hal tentang kebaikan. Seorang ibu di Amerika Serikat terpaksa menghentikan kebiasaanya merokok karena status jejaring sosial Twitter milik anaknya dikicaukan lebih dari 10 ribu orang.

Demi menghentikan sang ibu dari kebiasaan merokok,seorang anak gadis di Negara Bagian Tennessee dan adiknya membuat perjanjian dengan sang ibu. Madison Lawson memaksa ibunya, Renee untuk menulis di kertas yang berbunyi, “Saya Renee Lawson setuju jika status anak saya Madison mendapatkan kicauan ulang kembali10 ribu kali di Twitter, saya akan berhenti merokok”.

Madison mengambil gambar surat perjanjian yang sudah ditanda tangani oleh ibunya dan mengunggahnya di akun Twitternya. “Jika saya mendapat kicauan 10 ribu, ibu saya akan mematuhi janjinya untuk berhenti merokok” Tulis Madison.

Tidak terduga, kurang dari 24 jam Madison mendapatkan 14 ribu kicauan kembali dan saat berita ini dibuat kicauan kembalinya sudah mencapai 19.551 kali.

Madison sangat bahagia dan memperlihatkan pada sang ibu hasil pencapaian status Twitternya. Sang ibu pun berjanji tidak akan menghabiskan sisa rokoknya dan setelah itu akan berhenti total.

LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang ibu di Amerika berhenti merokok karena status anaknya di Twitter"