Keterangan Pedrosa tentang kronologi kecelakaan di MotoGP Aragon



Dani Pedrosa akhirnya menjelaskan kronologi kecelakaan yang di alami di MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (28/9). Pebalap Repsol Honda ini terjatuh saat hujan turun di pertengahan balap, yakni sebelum dia sempat mengganti motor.

Pedrosa sempat tampil kuat dan bertarung dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk meraih kemenangan. Sayang sekali, dia terjatuh meskipun  akhirnya bias mengganti motor dan finis ke-14.

“Dengan kondisi ekstrim seperti itu, balapan sangat sulit. Tapi kami tampil baik di paruh pertama dan punya peluang menang. Saya salah mengambil keputusan soal kapan harus mengganti motor. Saya juga tidak menggantinya di lap yang sudah dijadwalkan," ungkapnya kepada MotoGP.com.

Pedrosa pun mengaku bannya bermasalah karena terlambat mengganti motor. “Ban saya tidak bisa bertahan lebih lama dan saya terjatuh. Untungnya saya bisa kembali ke lintasan dan meraih dua poin,” tutupnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Keterangan Pedrosa tentang kronologi kecelakaan di MotoGP Aragon"