Pernyataan Valentino Rossi tentang insiden MotoGP Aragon



Setelah menyatakan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik setelah terjatuh di GP Aragon, Valentino Rossi juga telah memberikan komentar terkait insiden tersebut.

Valentino Rossi yang sedikit melebar kala berada di belakang Pedrosa di lap ke-4 terjatuh cukup keras setelah tidak bisa mengendalikan motornya untuk kembali ke lintasan. Rossi sendiri menyebutkan jika dirinya langsung kehilangan kendali motornya kala ban tunggangannya menyentuh rumput buatan di pinggir lintasan.

"Sayangnya, seperti Iannone yang mengalami kecelakaan besar di lap 2, saya pergi ke rumput buatan. Rumput buatan ini selalu sangat berbahaya dan terutama dalam kasus ini karena trek masih basah setelah hujan di pagi hari." ungkap Rossi.

"Dalam kasus saya, jika saya keluar jalur satu meter lebih awal, mungkin saya hanya akan melebar, tapi saya menyentuh rumput buatan dan saya terjatuh." jelasnya.

Dengan gagal finis di Aragon ini, Rossi gagal mendekati raihan poin Marc Marquez yang di pucuk klasemen pembalap sementara. Kini Rossi masih berada di posisi ketiga klasemen pembalap dengan 214 poin.

The Doctor pun bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua klasemen pembalap musim 2014 dengan Pedrosa yang memiliki 217 poin dan Lorenzo dengan 202 poin selepas GP Aragon kemarin.

LIKE & SHARE

0 Response to "Pernyataan Valentino Rossi tentang insiden MotoGP Aragon"