Mobil truk TNI AL menabrak trailer yang sedang mogok,6 anggota tewas

Ilustrasi

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Waru-Dupak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/9). Kecelakaan yang terjadi di KM 3.200 itu, melibatkan truk trailer dengan nopol L 8068 SM dengan truk colt diesel milik TNI AL 8503-03. Enam anggota TNI AL meninggal dunia dalam kejadian itu.

Menurut informasi di lapangan, kecelakaan yang terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB itu, berawal saat Truk Trailer dengan Nopol L 8068 SM, sedang berhenti di bahu jalan.

Tiba-tiba datang truk milik TNI AL dan langsung menabrak trailer yang sedang mengganti ban bocor di bahu jalan. Akibat benturan yang sangat keras, sopir truk milik TNI AL itu terjepit body truk dan akhirnya meninggal dunia.

Dua anggota TNI AL yang berada di depan meninggal dunia adalah Sersan Joko dan Koptu Sunoko. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL).

Tidak cuma dua anggota yang berada di depan itu saja yang meninggal dunia, empat anggota yang sedang duduk di belakang juga meninggal dunia pada saat dibawa ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKP Lily Djafar yang dikonfirmasi telah membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, dia belum bisa menerangkan kronologis kejadian secara lebih detail lagi.

“Memang benar, akan tetapi langsung ditangani oleh POMAL. Untuk keterangan yang lebih lanjut, bisa dikonfirmasikan langsung ke sana," ungkapnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Mobil truk TNI AL menabrak trailer yang sedang mogok,6 anggota tewas"