Massa FPI membubarkan diri setelah keroyok seorang wanita bersepeda motor


Massa Front Pembela Islam (FPI) yang berdemo menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membubarkan diri dari depan Gedung DPRD. Massa FPI membubarkan diri 5 menit setelah mengeroyok seorang pengendara motor  wanita yang menaiki Kawasaki Ninja RR.

Massa FPI membubarkan diri dengan menggunakan motor dan mobil. Mereka kembali ke markas mereka di Petamburan.

“Kita akan kembali menolak Ahok kalau dia sampai dilantik,” ungkap sang orator.

Mereka memulai aksinya sekitar pukul 11.00 WIB dengan menyalakan kembang api dan mengakhiri dengan mengeroyok pengendara sepeda motor  wanita. Arus lalu lintas masih tersendat karena bubarnya massa FPI.

Front Pembela Islam (FPI) tiba-tiba ricuh di tengah-tengah demonstrasi menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi gubernur. Kericuhan terjadi saat seorang pengendara sepeda motor melintas di tengah-tengah kerumunan massa.

Massa  FPI yang sedang  berkumpul mendengarkan orasi tiba-tiba mendekati seorang pengendara sepeda motor. Tidak hanya itu saja, mereka kemudian memukuli wanita yang mengendarai kendaraan sepeda motor  itu dengan menggunakan bambu.

Meskipun dikepung oleh massa FPI, tapi wanita yang mengendarai Kawasaki Ninja warna hijau tersebut berhasil menancap gas motornya dan menjauh dari amukan orang-orang di sekitarnya. Beberapa orang berpakaian serba putih berusaha mengejar, akan tetapi tidak berhasil.
LIKE & SHARE

0 Response to "Massa FPI membubarkan diri setelah keroyok seorang wanita bersepeda motor"