Pengunjung website CPNS tembus 140 juta


Menjadi pegawai negeri sipil atau PNS adalah impian sebagian besar masyarakat Indonesia. Sejak dibuka nya pendaftaran CPNS 2014, kurang lebih lebih dari 140 juta orang mengunjungi website pendaftaran CPNS di berbagai kementerian atau lembaga.

“Pada pekan yang lalu sudah tembus 140 juta lebih, termasuk yang membuka atau sekadar mengunjungi halaman,” ungkap staf ahli MenPAN-RB bidang kebijakan publik, Rusdianto dalam sebuah diskusi, Jakarta, Selasa (23/9).

Rusdianto menegaskan, manajemen dan sistem rekrutmen CPNS tahun ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Semua orang bisa mendaftarkan diri menjadi CPNS asal saja memenuhi syarat-syarat sesuai formasi yang dibutuhkan.

“Semua proses dilakukan dengan online,” tambahnya.

Menanggapi adanya website atau halaman kementerian yang tidak bisa akses atau dibuka, menurut Rusdi, hal itu karna belum selesainya perbaikan website di kementerian tersebut. Akan tetapi  untuk sekarang ini, Rusdi menegaskan, sudah tidak ada kendala lagi di semua halaman kementerian yang membuka pendaftaran CPNS.

“Semua sudah ok,apabila ada masalah sampaikan saja ke pansel (panitia seleksi)," ungkapnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pengunjung website CPNS tembus 140 juta"