Valentino Rossi tidak alami cedera serius saat terjatuh di Aragon


Kabar gembira bagi Rossifumi julukan fans Valentino Rossi terkait kondisi The Doctor setelah terlempar dari motornya saat keluar lintasan di balap MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9).

Valentino Rossi yang sempat tidak sadarkan diri setelah terlempar dari motor tunggangannya di balap Aragon dikabarkan menolak untuk menginap di Clinica Mobile, Rumah sakit tempat dirinya dirawat dan memutuskan untuk kembali ke timnya di sirkuit Aragon.

"Valentino Rossi mengalami kemajuan yang sangat baik. Setelah dilakukan CT scan, tidak ditemukan hal negatif dan meskipun dokter setempat menyarankan Valentino Rossi untuk menginap di rumah sakit, akan tetapi Valentino memutuskan untuk keluar." ungkap Direktur Medis Clinica Mobile, Michele Zasa pada Minggu malam.

"Secara neurologis, Rossi telah sepenuhnya pulih dan saat ini dia baik-baik saja." tambahnya.

Valentino Rossi sendiri telah mengumumkan kondisi terkininya lewat akun Twitter pribadinya yang menyebutkan jika semuanya baik-baik saja. Rossi juga menyebutkan jika dirinya hanya mengalami sakit kepala setelah insiden tersebut.

"Ragazzi sto bene,tutto OK! (A parte il mal di testa) Hi guys I'm OK! (A part from the headache)" tulis Rossi di akun Twitternya.

Rossi sendiri jatuh dari motornya setelah melebar di tikungan T8, dirinya harus melebar untuk menghindari kontak dengan motor Pedrosa setelah dirinya sedikit mengubah racing-linenya saat melewati tikungan tersebut.

The Doctor terlihat masih bisa mengendalikan motornya kala keluar lintasan, tapi naas tarmac di Aragon rupanya tidak memiliki grip yang cukup untuk membuat Rossi kembali ke lintasan dan akhirnya Rossi harus terlempar dari motornya dan terhempas ke tanah.

The Doctor yang sukses menjadi pemenang di GP Misano bakal memiliki waktu pemulihan selama dua minggu untuk kembali fit sebelum MotoGP Jepang.

LIKE & SHARE

0 Response to "Valentino Rossi tidak alami cedera serius saat terjatuh di Aragon"