Singapura digemparkan oleh sosok menyeramkan pakai Batik


Berita ini memang bukan hal yang baru lagi karna sudah muncul dan menggemparkan Singapura pada akhir bulan Agustus 2014 yang lalu. Sebuah foto yang menampilkan sosok seram dengan pakaian khas Jawa muncul di sebuah hotel di Singapura.

Dalam foto tersebut, seorang wanita dengan wajah yang menyeramkan, rambutnya panjang terjuntai, kulit berwarna gelap dan juga memakai pakaian khas Jawa yaitu jarik atau kain dengan motif batik yang sedang berdiri dengan mata melotot, terabadikan oleh kamera.

Terang saja, foto yang diunggah ke jejaring sosial Facebook tersebut jadi perbincangan yang sangat menarik. Ada yang menyebutnya bahwa wanita tersebut bukanlah hantu tapi seseorang yang sedang memakai pakaian dengan make up yang menyeramkan, ada juga yang percaya bahwa bangunan yang bernama Marsiling Rd Centre tersebut memang berhantu dan wanita itu ialah salah satu penunggunya.

Tidak Cuma di Facebook saja, di website atau blog-blog Singapura juga ramai membicarakan hal ini.Tapi dari kesemua komentar tersebut, mayoritas tidak mempercayai bahwa sosok menyeramkan di foto itu adalah asli.
Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh seseorang dengan ID SeriousJoke di situs yang bernama Singaporeseen Stomp (29/08), “Tidak ada yang perlu ditakutkan, dia mempunyai bayangan.”
LIKE & SHARE

0 Response to "Singapura digemparkan oleh sosok menyeramkan pakai Batik"