Meskipun lumpuh,dia bisa bermain game pakai mulut


Apa yang telah dilakukan Ken Worrall telah memberikan inspirasi kepada gamers atau pecinta permainan online di seluruh dunia. Meskipun badannya lumpuh, Ken tetap bisa memainkan permainan yang disukainya melalui mulut.

Kelumpuhan yang dialami oleh Ken bukan bawaan lahir. Kelumpuhan tersebut diakibatkan karena kecelakaan yang dialaminya saat masih tercatat sebagai pegawai kontruksi.

Akibat kecelakaan ini, seluruh anggota badannya mulai dari leher ke bawah, seperti tangan dan kaki sudah tidak bisa digunakan lagi. Hal ini sempat membuatnya depresi.

Kecintaan Ken terhadap game online bermula saat salah seorang suster yang merawatnya memperkenalkannya dengan permainan Diablo. Suster tersebut memperbolehkannya bermain dengan menggunakan mulut,sejak saat itulahd ia tidak pernah berhenti bermain.

Pada suatu saat, Ken merekam aksinya bermain game dengan menggunakan mulut ke situs Twitch, situs yang menyerupai Youtube khusus untuk gamers. Setelah mengunggah video tersebut, Ken kemudian mendapat simpati dari para gamers, meski pin pada awalnya dia sempat mendapatkan ejekan.

“Pria ini sangat baik! Pria yang sangat menginspirasi!” tulis pemilik akun Twitter @Angel_Snes.

Dengan banyaknya dukungan yang dia didapatkan, Twitch kemudian menjadikan Ken sebagai rekan. Dengan menjadi rekan, itu berarti Ken akan mendapatkan pemasukan dari setiap iklan yang masuk ke video yang diunggahnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Meskipun lumpuh,dia bisa bermain game pakai mulut"