Ingin jadi menteri Jokowi,Sukmawati pasang iklan di majalah


Aneh-aneh saja sikap anak Bung Karno soal Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Jika Rachmawati Soekarno Putri selalu menyerang Joko Widodo (Jokowi), lain halnya dengan Sukmawati yang menjadi pendukungnya Joko Widodo (Jokowi).

Sukmawati sampai beriklan di Majalah Tempo agar terpilih menjadi menteri Kabinet Jokowi. Adik Megawati ini mengajukan diri menjadi menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Saya ingin melanjutkan perjuangan Tri Sakti Bung Karno dalam dunia seni, budaya dan pariwisata Indonesia. Banyak cita-cita Bung Karno yang belum terwujud,” kata Sukmawati di Halaman Memo Bisnis Majalah Tempo yang terbit 22 September 2014.

Wanita yang memimpin The Sukarno Center dan PNI Marhaenisme ini mengklaim sudah mendukung Jokowi dari awal. Menurutnya, baru beberapa bulan yang lalu Jokowi menjabat gubernur DKI Jakarta, dia sudah sowan ke Istana Tampaksiring dan The Sukarno Center.

“Di sanalah saya kira Jokowi mendapatkan pulung (wahyu) untuk memimpin bangsa,” ungkap Sukmawati.

Sukmawati pun siap mendukung sembilan program Jokowi alias Nawa Cita Jokowi. Apalagi setelah Jokowi mengaku anak ideologisnya Soekarno.

Kita lihat saja nanti, apakah Jokowi akan mencantumkan nama Sukmawati di dalam kabinetnya tersebut…? Aneh-aneh saja politik sekarang.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ingin jadi menteri Jokowi,Sukmawati pasang iklan di majalah"