Koalisi Prabowo diminta berhati-hati dengan kriminalisasi oleh Jokowi



Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghimbau agar anggota Koalisi Merah Putih untuk berhati-hati terhadap upaya pelemahan lewat kriminalisasi.

“Waspada upaya pelemahan lewat kriminalisasi tokoh KMP (Koalisi Merah Putih) lewat news dan hukum. Maka KMP harus mengumpulkan fakta-fakta dan solid, diangkat pelanggaran HAM oleh oknum tertentu,” tutur Amien Rais pada saat memberikan sambutan di acara pembekalan anggota DPR terpilih di Hotel Sultan, Jakarta.

Seperti telah menyiapkan strategi balasan, Koalisi Merah Putih (KMP)akan membuka lagi kasus skandal BLBI, skandal gas tangguh dan penjualan saham Indosat pada saat era Presiden Megawati.

“Kita akan bongkar lagi,” tegas Amien Rais.

Menurut Amien Rais, kemenangan Koalisi Merah Putih (KMP) pada saat paripurna RUU Pilkada merupakan kemenangan keempat. Dia menghimbau kepada anggota koalisi untuk tidak tergiur dengan tawaran dari kubu Jokowi-JK.

“Jangan tergiur dengan iming-iming yang cukup menghina, kursi kabinet. Naudzubillah min dzalik,” ungkapnya.

Selama lima tahun ke depan, Koalisi Merah Putih (KMP) akan menjadi sparing partner atau lawan tanding pada pemerintahan era Jokowi.

“Kalau memang Mas Jokowi, Mas Kalla untuk bangsa, kita dukung. Kalau tidak kita gebrak saja," ungkap Amien Rais.
LIKE & SHARE

0 Response to "Koalisi Prabowo diminta berhati-hati dengan kriminalisasi oleh Jokowi"