Ahok marah ke Kadis Perumahan


Banyaknya Rumah Susun yang dibangun di Pemprov DKI Jakarta yang diperjualbelikan. Salah satunya adalah rusun yang berkonsep apartemen, Apartemen Kalibata.

Sudah berulang kali Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengingatkan anak buahnya supaya tidak coba-coba untuk menjual rusun yang sudah mereka beli ke pihak ketiga.Akan tetapi kenyataannya di lapangan masalah itu bisa dihilangkan.

Tidak mau kondisi ini terus terulang, Ahok mengancam Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta, Yonathan Pasodung, agar segera membereskan masalah tersebut jika tidak mau kehilangan jabatannya.

“Saya sudah ngancam Pak Yonathan, kalau sampai akhir tahun tidak bisa bereskan ini, saya langsung stafkan anda,” tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/9).

Pejabat yang tidak bisa bekerja tegas tidak perlu diberi keringanan. Dia memilih lebih baik mempekerjakan mereka yang siap bekerja taat aturan.

“Tidak ada toleransi. Anda mau pintar,hebat bagaimanapun saya akan ganti ibu-ibu sosial saja yang jadi kepala dinas," tegasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ahok marah ke Kadis Perumahan"