Bali kecam atas kejadian bule bugil di bar


Bukan berarti punya banyak uang bisa melakukan perbuatan seenaknya dan tindakan yang tidak senonoh di Bali. Hal itu dikatakan sejumlah tokoh masyarakat di Bali terkait ramainya pembicaraan di dunia maya Facebook tentang bule yang nekat tunjukkan kelamin di salah satu Bar di Bali.

Walaupun demikian seperti yang dilontarkan oleh salah satu petugas pantai Kuta bahwa apa yang muncul di dunia maya hendaknya disikapi secara arif terlebih dahulu.

“Apa benar itu adanya di Bali, apa tidak mungkin itu ada di Bar di luar negeri. Bisa juga editan foto karna di zaman seperti  saat ini apa yang tidak bisa, mungkin saja ada pihak yang dengan sengaja membuat cerita Bali yang tidak baik,” ungkap Rumawan.

Dia juga mengakui sangat kecewa bila itu terjadi di sebuah bar di Bali, setidaknya pihak Bar bisa menegur bahwa tidak sampai se-vulgar itu. “Aturan di Bar hanya untuk makan dan minum. Kalau mengganggu kenyamanan tamu lain tentu pihak security tidak akan tinggal diam begitu saja,” ungkapnya.

Sementara itu, AA Ray Suryawijaya sebagai ketua PHRI Badung, mengakui bahwa hal ini jangan disikapi terlalu dini. Perlu disikapi dengan hati yang sejuk dan jangan mudah terpancing.
LIKE & SHARE

0 Response to "Bali kecam atas kejadian bule bugil di bar"