Heboh,gadis ini mempunyai tiga payudara


Karena berambisi menjadi bintang dalam acara pertunjukan nyata di televisi, gadis berusia 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, menjalani operasi untuk menambah jumlah payudaranya menjadi tiga.

Jasmine Tridevil (nama samara), mengklaim telah membayar USD 20 ribu untuk operasinya itu.Kemudian dia mengunggah foto penampilan barunya dengan tiga payudara di laman Facebook miliknya.

Dia mengakui tidak mudah untuk mendapatkan dokter operasi plastik yang mau memenuhi permintaan gilanya itu. Sudahsekitar  50 dokter menolak untuk membuatkan payudara ketiga buat Tridevil hingga akhirnya dia berhasil menemukan dokter yang mau mengoperasinya.

Sebenarnya, operasi itu melanggar kode etik kedokteran di seluruh dunia. Dalam aturan itu menyebutkan dokter dilarang melaksanakan suatu prosedur medis yang melanggar kehormatan manusia.

Tridevil ini justru bangga dengan hal itu. Dia telah menyewa satu juru kamera untuk membuat film keseharian dirinya sebagai perempuan yang berpayudara tiga.

Karena malunya, ibu dan saudara kandung perempuan Tridevil tidak mau lagi mengakui dia. “Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau lagi berbicara dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya berbicara sama saya,” ungkapnya. “Ayah saya pun benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu.”

Namun Tridevil tidak menyesali perbuatannya itu. Dia akan mengirim film pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. “Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV, “tuturnya.

Penampilan Tridevil ini mirip pelacur bertetek tiga dalam film Total Recall yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Sesuai dengan nama samaran yang dia pakai, Tridevil persis setan berpayudara tiga.Nauzubillahi minzalik…
LIKE & SHARE

0 Response to "Heboh,gadis ini mempunyai tiga payudara"