Yusril sarankan Abraham Samad polisikan Hasto


Masalah mengenai penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka rekening gendut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin memanas. Bahkan politikus PDIP Hasto Kristiyanto berani menuduh penetapan tersangka tersebut dilatarbelakangi oleh motif ketidakpuasan Ketua KPK Abraham Samad karena batal dijadikan Cawapres dari Jokowi di Pilpres tahun 2014 yang lalu.

Terkait persoalan tersebut, advokat senior Yusril Ihza Mahendra meminta Abraham Samad untuk tidak tinggal diam atas tindakan Hasto tersebut. Dia memberi saran supaya ketua KPK melaporkan Hasto ke polisi.

Saran tersebut termuat dalam akun Twitter milik Yusril, @Yusrilihza Mhd. Dalam akunnya tersebut, Yusril mendesak Hasto menunjukkan alat bukti selain saksi pertemuan Samad dengan petinggi PDIP.

"Sebaliknya kalau Hasto memfitnah, ya jangan didiamkan dong. Laporkan Hasto ke polisi. Wah tambah ngeri2 sedaaaap...," tulis Yusril dalam akun resmi miliknya, Kamis (22/1).

Yusril merasa penasaran dengan omongan Hasto tersebut. Dia juga meminta Hasto mengunggah rekaman CCTV yang membuktikan pertemuan tersebut.

"Mestinya Hasto gak ngomong doang, upload dong rekaman pertemuan yang Pak Abraham Samad dibilang pakai masker dan topi kayak ninja itu. Saya pun mau nonton jugag," kata Yusril.

Dia mendesak agar bukti rekaman CCTV tersebut diunggah. Menurutnya, lokasi sekelas Apartemen Capital pasti memiliki alat keamanan yang canggih.

"Apartemen Capital masa sih gak punya rekaman CCTV Pak Abraham Samad yang dibilang datang pakai masker dan topi kaya ninja itu," tulis Yusril.
LIKE & SHARE

0 Response to "Yusril sarankan Abraham Samad polisikan Hasto"