Seorang pria meninggal karena main game selama 3 hari


Seorang laki-laki berusia 32 tahun tewas setelah bermain game online tiga hari di sebuah warung Internet (warnet) di Taiwan. Ini adalah kasus kedua di negara tersebut di awal tahun ini.

Laki-laki tersebut diidentifikasikan bernama Hsieh. Dia merosot dan merosot dan tidak bergerak dari kursi warnet di Kota Kaohsiung pada pekan lalu.

Pelanggan lain mengira dia sedang tertidur tapi salah satu pegawai menyadari laki-laki tersebut sudah tidak bernafas lagi. Dia dilarikan ke rumah sakit dan pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Dokter menyebutkan penyebab Hsieh tidak bernyawa yaitu kesalahan detak jantung karena kelamaan bermain game online lewat komputer. "Dia memang pelanggan setia di warnet kami dan kalau bermain bisa sampai berminggu-minggu," ungkap salah satu pegawai yang tidak mau menyebutkan namanya.

Menurut saksi apabila sedang kelelahan Hsieh akan tidur di atas meja atau merosot dari kursi. Itu sebabnya tidak ada yang menyadari kondisinya sejak awal.

Kasus pertama tewas karena kebanyakan bermain game di Taiwan terjadi di Kota New Taipei pada awal tahun. Seorang laki-laki berusia 38 tahun meninggal di warnet setelah lima hari lihat komputer.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang pria meninggal karena main game selama 3 hari"