Keren, roti jahe disulap jadi naga The Lord of The Rings


Apakah Anda termasuk orang yang ngefans The Lord of The Rings...? jelas Anda sudah tahu dengan Smaug, naga yang menakutkan dalam film The Hobbit.

Seniman 3D yang berasal dari Swedia, Caroline Eriksson mempersembahkan karya yang sangat menakjubkan berdasarkan tokoh antagonis tersebut untuk para fans The Hobbit. Eriksson membuat patung Smaug, si naga legendaris dalam fiksi rekaan J.R.R Tolkien tersebut dari kue jahe.

Eriksson butuh waktu berjam-jam untuk memanggang dan menyusun patung tersebut. Eriksson harus bereksperimen dengan berbagai bahan untuk menemukan komposisi patung yang tepat dan pas. Patung kue jahe buatannya harus cukup tebal dan kuat untuk menopang keseluruhan strukturnya.

Eriksson membutuhkan waktu selama dua minggu untuk merancang dan membuat patung roti tersebut.

Smaug bukanlah patung roti jahe pertama yang telah dibuat oleh Eriksson. Pada tahun 2013 yang lalu dia membuat patung Optimus Prime dari roti jahe. Karyanya tersebut memenangkan 2013 Mill Gingerbread Competition.

Dan sekarang setelah berhasil membuat Smaug, Eriksson tidak berencana untuk menghidangkan atau menyantap kue tersebut. Eriksson merasa begitu sayang dengan hasil karyanya ini, sehingga dia memutuskan untuk menyimpannya sampai rusak.
LIKE & SHARE

0 Response to "Keren, roti jahe disulap jadi naga The Lord of The Rings"