Ungkapan hati Angela putri pilot AirAsia QZ8501, jangan salahkan papa saya


Ungkapan hati Angela Anggi Ranastianis, putri pilot AirAsia QZ8510 rute Surabaya-Singapura Kapten Iriyanto sedih campur kesal. Dia sedih karena memikirkan keadaan ayahnya yang sampai saat ini belum pasti dan kesal dengan pemberitaan awak media.

Kekesalan tersebut dia ungkapkan di media sosial Path miliknya. Angela marah karena seolah-olah pemberitaan di televisi menyudutkan ayahnya.

"Semakin kesini TV semakin mencari kesalahan pada pilot. Tolong, untuk saat ini fokuskan untuk mencari papa saya. Papa saya belum ketemu. Jangan ngomong ini itu tentang papa saya," tulisnya.

Menurut Angela, pada saat ini keberadaan ayahnya belum diketahui. Dia juga memohon supaya media televisi tidak menyalahkan papanya.

"Papa saya keadaannya masih belum tau dimana. Please untuk semua Stasiun TV untuk tidak membuat berita yang seolah-olah menyalahkan papa saya. Mengerti keadaan keluarga saya bagaimana kan?" tulis Angela.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ungkapan hati Angela putri pilot AirAsia QZ8501, jangan salahkan papa saya"