Tiket murah yang harus dibayar mahal


Menteri perhubungan di pemerintahan jokowi menghapus tiket murah pesawat. Karena disinyalir penyebab jatuhnya pesawat, karena dengan tiket murah perawatan pesawat terabaikan.

Rakyat kecil jangan berharap lagi bisa merasakan nikmatnya naik pesawat terbang di era orde kartu.

Karena pesawat terbang hanya dikhususkan bagi orang2 kaya saja, tidak ada kelayakan bagi rakyat miskin untuk menikmatinya.

Mulai sekarang persiapkanlah diri kembali naik ojek yang ongkosnya bisa mencapai puluhan hingga ratusan ribu rupiah untuk sampai ketempat tujuan.

Dan persiapkan kembali kaki untuk berjuang lewati rintangan turun gunung naik gunung, lewati kali renangi danau, jalan setapak arai dan duri menanti lintasi jarak puluhan km ke tempat tujuan.

Karena sang rezim kartu meningkatkan kemakmuranmu bukan tujuan. Pesawat tiket murah jadi alasan kecelakaan.

Pura-pura bego, pura-pura bodoh, kibuli dan bohongi rakyat mereka kira rakyat tidak paham kemana arah tujuannya.

Pesawat super mewah Malaysia MH370, pesawat mewah Garuda Indonesia yang memiliki pasilitas serba LUX dengan perawatan super canggih. dengan harga tiket termahal dinegerinya.

Apakah mereka tidak pernah mengalami KECELAKAAN...??

Pengalihan subisdi BBM yang akibatkan harga minyak di negeri melambung tinggi, harga minyak indonesia membuat dunia terperangah, kenaikan tarif dasar listrik yang selangit, kenaikan harga tiket ekonomi kereta yang meraja lela, pencabutan harga tiket murah pesawat yang membuat simiskin makin menderita, kenaikan harga Gas secara diam2 membuat rakyat makin terluka, dan lain sebagainya.

Tidak ada alasan yang bisa diwakili oleh kalimat dan kata2 untuk membela menjelaskannya.

"SELAIN MEMISKINKAN RAKYAT jelata YG MEMANG SUDAH sengsara, secara terencana..........!!!"

Pengelolaan negeri dianggap panggung sandiwara, negeri dibuat arena ngibul, negara dibuat ajang dusta.
hanya demi kemakmuran golongan dan kelompoknya.

Hak rakyat disia-siakan, menganggap enteng segala kebutuhan. Mereka lupa bahwa kalau rakyat sudah lapar,tersinggung qalbunya, teriris hatinya, tersia-siakan hak daulatnya.

Maka rakyat akan bangkit bertindak karena amarahnya, tidak ada hutan belantara yg tidak bisa digunduli.
tidak ada lautan yang tdk bisa dijelajahi, tidak ada angkara murka yang tidak bisa di porak porandakannya, tidak ada penegak hukum yang membela siraja tega yang tidak bisa ditumpasnya, tidak ada pemimpin yang tidak bisa di adili, dan tdk ada penguasa yang tdk bisa dilengserkan dijatuhkan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Tiket murah yang harus dibayar mahal"