Ada tikus di dalam sup,restoran di Singapura ditutup


Hotpot Cultur, adalah sebuah restoran di kawasan Marina Square Singapura yang dilarang berjualan oleh National Environtment Agency (NCA). Karena, seekor bangkai tikus ditemukan di salah satu hidangan sup restoran tersebut.

Postingan fhoto Caron Chan belum lama ini menggemparkan sosial media Singapura.

Chan menyebarkan postingan fhoto tersebut dengan tulisan dirinya dan temannya menemukan tikus di dalam hidangan sup yang sudah dipesannya.

"Menemukan tikus dalam sup sayur, di Hotpot Culture di Marina Square untuk makan siang seharga 8,80 dolar Singapura," tulis Chan.

"Para pegawai begitu kaget setelah melihat tikus tersebut. Saya tidak yakin apakah manager yang bertugas tahu mengenai kejadian itu," ungkap Caron Chan.

Dengan kehebohan tersebut, tambah Chan, pegawai di restoran itu langsung menutup antrean pembeli makanan. "Saya langsung melaporkan kepada NEA untuk memberi tahu apa yang terjadi," ungkapnya.

Sementara itu pengelola Hotpot Culture membantah laporan itu dan menilai konsumen sudah membuat kesalahan.

"Mereka membuat kesalahan. Itu hanya sayur-sayuran yang terlihat seperti barang lain. Tidak ada bangkai tikus," jelas petugas yang tidak mau berkomentar lebih nauh.

Mendapatkan laporan itu, juru bicara NEA mengaku sudah menginstruksikan restoran tersebut untuk menghentikan operasinya sementara waktu.

"Hingga ada hasil investigasi," ungkap juru bicara NEA.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ada tikus di dalam sup,restoran di Singapura ditutup"