Seorang ibu memilih mati demi anaknya



Seorang ibu pada saat kehamilannya bermasalah kadang harus di hadapkan dengan masalah apakah dia harus menyelamatkan nyawanya sendiri atau nyawa buah hatinya. Seorang ibu di Inggris ini rupanya rela meninggal demi kehidupan si jabang bayi supaya bisa melihat dunia.

Kathy Taylor didiagnosa mengidap kanker dan pembengkakan hati dan diprediksi cuma hidup beberapa hari saja,kecuali dia mendapat perawatan. Akan tetapi perawatan ini bisa mengakibatkan janin di kandungannya meninggal.

Demi untuk melihat anaknya tetap hidup, Taylor tidak mau mendapatkan perawatan kanker dan liver. Dia lebih memilih membesarkan janinnya dan melahirkannya ke dunia. Tapi tragis, bayi lelaki yang baru dilahirkannya tersebut meninggal setelah 14 hari kemudian.

Walaupun demikian Taylor masih tetap bertahan hidup,tapi dokter mengatakan perawatan bagi kanker dan livernya sudah terlambat. Dan akhirnya, setelah merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga, Taylor menghembuskan napas yang terakhirnya.

Dia meninggalkan lima orang yang anak masih kecil dan suami yang sangat menyayanginya. "Tuhan lebih sayang pada dia. Aku mencintaimu dan kau tahu itu," ungkap suami Taylor, Nathan menulisnya di blognya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang ibu memilih mati demi anaknya"