Surat cinta pramugari Air Asia yang mengharukan


Pramugari maskapai AirAsia QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapore sempat menuliskan pesan cinta kepada kekasihnya dan ditempelkan ke jendela pesawat. Surat tersebut diunggah dan jadi foto terakhir di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Khairunisa Haidar Fauzi adalah salah satu pramugari yang berada di pesawat naas tersebut menuliskan pesan di tisu makan untuk kekasihnya Divo. "Aku mencintaimu dari ketinggian 11,5 kilometer," begitulah Khairunisa menuliskan.

Nisa jadi salah satu dari tujuh korban kecelakaan AirAsia QZ8501 yang sudah diidentifikasikan. Pesawat tersebut hilang kontak pada saat terbang menuju Singapura dan ternyata kecelakaan serta tenggelam di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

Tragedi tersebut sudah mengubur mimpi Nisa untuk menjadi pramugari profesional. Kakaknya Nisa yaitu Ikhsan Nul Kamil mengatakan bahwa adiknya seorang perempuan yang baik dan suka menolong. Dia selalu ada apabila seseorang membutuhkan bantuannya.

Para netizen mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Nisa. Mereka juga menyatakan surat tersebut sangat menyentuh dan menginspirasi supaya banyak orang yang semakin menyayangi pasangan mereka dengan tulus sebelum ajalnya menjemput.
LIKE & SHARE

0 Response to "Surat cinta pramugari Air Asia yang mengharukan"