Kekecewaan relawan salam 2 jari


Sejumlah relawan salam 2 jari mendatangi Istana Kepresidenan. Mereka pun berniat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sosok yang pernah menjagokan di Pilpres tahun 2014 yang lalu.

Namun niatan ingin bertemu batal. Sebenarnya mereka ingin sekali menyampaikan penolakan terhadap pencalonan Kapolri Komjen Polisi Budi Gunawan yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

"Jam 3 katanya ada pertemuan, enggak jadi juga," ungkap salah satu relawan, Fadjroel Rachmad dengan wajah sangat kecewa, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (15/1).

Fadjroel akan menjadwal ulang pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Dia berharap bisa dilakukan sebelum pengumuman Komjen Polisi Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Di dalam kesempatan yang sama, dia juga sempat memberikan pandangannya mengenai kisruh pemilihan Kapolri sekarang ini. Menurut Fadjroel, pada saat ini Presiden sedang dikepung sejumlah kepentingan terkait pencalonan Komjen Budi Gunawan.

"Saya melihat dia dikepung oleh sejumlah kepentingan, tugas dia sebagai pemimpin tentu mengelola tekanan-tekanan itu," ungkapnya.

Akan tetapi, Fadjroel meyakini bahwa sikap Jokowi yang tidak segera menyabut pencalonan Budi bukan karena sifat keragu-raguan. Tapi, ada kepentingan yang terus mendesak Presiden untuk tetap mencalonkan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Saya tidak melihat keraguan dia," jelas Fadjroel. 
Salam 2 jari......Bukan urusan saya..
LIKE & SHARE

0 Response to "Kekecewaan relawan salam 2 jari"