Masalah buang air kecil, sopir bus hampir ditikam penumpangnya


Sebuah rekaman camera pengintai CCTV memperlihatkan sopir bus yang ditampar, ditendang, bahkan hampir ditusuk oleh salah seorang penumpang bus. Hal ini karena si sopir tidak mengikuti permintaan penumpang yang ingin buang air kecil.

Wang Shenming dihajar dibagian kepala karena tidak menghentikan busnya atas desakan dari Wen Wei dan Tain Shen. Kedua penumpang bus tersebut sudah tidak tahan lagi ingin kencing padahal bus tidak bisa berhenti sebelum mencapai tujuan.

Peristiwa tersebut terjadi di Provinsi Neijang, China. Dua penumpang tersebut memaksa Wang meminggirkan bus ke tepi jalan hingga mereka bisa buang air kecil di pinggiran jalan. Akan tetapi Wang menolak dan mengatakan mereka harus menunggu bus berhenti di terminal berikutnya 10 menit lagi.

"Tapi mereka tidak tahan. Akhirnya mereka membentak saya dan menampar wajah saya. Saya mencoba menenangkan mereka tapi semakin kasar bahkan mencoba menikam saya," ungkap Wang.

Wang mengatakan sudah dua dekade dia menyetir bus namun tak pernah menghadapi situasi seperti ini. Wang diselamatkan oleh mantan tentara yang bernama Tang Kaijun. Dan akhirnya dia mengalah dan menepi. Setelah dua orang tersebut turun dia menelepon polisi yang langsung meringkus penumpang tidak sopan tersebut.
LIKE & SHARE

0 Response to "Masalah buang air kecil, sopir bus hampir ditikam penumpangnya"